Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Gojek vs Ojek Syar`i

Bismilah.
kali ini Raja Berbagi tentang Gojek vs Ojek Syar`i yaps,betul sekali jaman sekarang siapa sih yang yang kenal Ojek Online.
mungkin teman semua sudah sering dengar tentang gojek dan ojek syar`i dua-duanya pelopor ojek online di indonesia tercinta ini.
ada banyak sekali jasa ojek Online,Tukang Ojek ini sangat tepercaya sekali.


Gojek vs Ojek Syar`i


baiklah Raja akan upas tentang ke dua ojek online ini.

baca : Projects vs sribulancer

tentang Gojek


GO-JEK adalah merupakan perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bekerjasama  dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan.



siap lanjutkan...

GoJek Indonesia berdiri pada tahun 2011 sebagai social enterpreneurship inovatif untuk mendorong perubahan sektor transportasi informal agar dapat beroperasi secara profesional. Manajemen GoJek menerapkan sistem bagi hasil dengan sekitar 1000 pengemudi ojek yang saat ini berada di bawah naungan GoJek dan tersebar di Jabodetabek. Pembagiannya adalah, 80% penghasilan untuk pengemudi ojek dan 20%-nya untuk GoJek.

bagaimana cara memesan Gojek?
berikut saya bagikan cara memesannya :
  1. Process Orders Faster – tak perlu berlama-lama untuk memesan ojek melalui aplikasi GoJek. Namun, pastikan terlebih dahulu telah mengunduh aplikasi GoJek lewat Handphone baru tentukan jasa mana yang akan dipilih. Langkah selanjutnya, ikuti petunjuk yang ada dan masukkan data yang diperlukan.
  2. Transparency –Lewat GoJek, jarak tempuh dan harga yang akan dibayarkan calon penumpang, terlihat jelas di layar setelah memilih tempat penjemputan dan tujuan pengantaran.
  3. No Cash Needed – tak perlu buka dompet mencari dana tunai untuk pembayaran jasa setelah sampai tujuan. Karena sudah memiliki kredit awal Rp 250,000 saya cukup memanfaatkan dana itu untuk pemakaian jasa GoJek. Jika dana di dompet GoJek mulai menipis jangan lupa lakukan top up.
Track Your Driver Saat memesan ojek, calon penumpang dapat memantau keberadaan pengemudi ojek di sekitar tempat penjemputan. Siapa yang akan menjemput, darimana dan dimana posisinya pun akan terpantau sehingga calon penumpang bisa bersiap ketika pengemudi ojeknya mendekati lokasi penjemputan. Masker dan penutup kepala akan diberikan secara cuma-cuma untuk melindungi penumpang dari polusi.
Dengan bekerja sebagai GoJek pendapatan akan menjadi lebih baik. Andapun dapat mengatur waktu kapan hendak menarik ojek dan beristirahat. tidak perlu berkeliling atau duduk lama-lama di satu pangkalan menunggu calon penumpang, bahkan anda lebih banyak di rumah mengerjakan pekerjaan yang lain dan baru keluar ketika ada orderan yang berada dalam jangkauannya. Di samping itu, tetap bisa mengambil penumpang yang memerlukan jasa ojek yang tak memesan lewat GoJek.


itulah tentang Gojek dan selanjutnya kita upas Ojek syar`i.
oke cekidot...

starup Yesboss pendamping abadi




Tentang ojek syar`i


Ojek Syari didirikan oleh Evilita Adriani (19 th) Pada 10 Maret 2015 bersama Reza Zamir (21 th) dengan nama Ojek Syar’i Surabaya, kemudian dengan dibantu oleh Agus Edi S berubah menjadi PT OJEK SYARI INDONESIA pada tanggal 8 Agustus 2015
Sahabat Pengendara
Syarat bergabung menjadi Sahabat Pengendara Ojek Syari secara umum : 

– Bisa berkendara motor dengan baik dan aman
 – Punya motor dengan Kondisi keamanan motor yang lengkap
 – Berjilbab dan berpakaian tidak ketat
 – Siap menerima order ojek di daerah sesuai wilayah tinggal atau lokasi yang dikehendaki
 – Memiliki waktu longgar minimal 5 jam per hari untuk menerima orderan
 – Berusia maksimal 45 tahun 
– Mempunyai ponsel berbasis android 
– Mampu berkomunikasi melalui Aplikasi Medsos WhatsApp
 – Surat Ijin menjadi Sahabat Pengendara OjeSy dari mahrom bermaterai 6.000
 – Menjaminkan surat berharga (ijazah / BPKB) 
– Menyetorkan biaya Rp. 200.000,- untuk mendapatkan 1 Buah Jaket Pengendara, 1 Buah Helm penumpang, Asuransi Kendaraan 
– Pembagian fee untuk pengendara : * 30% dari tarif awal Rp. 5.000 * 80 % Tarif ojek per kilo meter Rp. 3.000 dan tarif tunggu maupun cancel
 – Bonus jika target minimal rata-rata jarak tempuh harian 15 KM Mengisi : ● Nama Lengkap : ● Nama Panggilan : ● Usia : ● Kota : ● No. yg bisa dihubungi : ● Lokasi daerah yang memungkinkan untuk operasional menerima order (rute lengkap) : ● Waktu yang bisa menerima order (hari dan jam) : ● Akun SosMed : ● Pengalaman Berkendara Motor sudah berapa tahun : ● Aktivitas saat ini : disertai Foto KTP, SIM, dan Kartu Keluarga serta STNK Berkas-berkas dikirim ke whatsapp nomor Mitra Daerah Terdekat : 1. Tangerang, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat : 085921300567 2. Jakarta Selatan : 081326329070 3. Jakarta Pusat : 087888885380 4. Depok & Tangerang Selatan : 087774334144 5. Jogjakarta, Madiun, Cilegon : 087751111283 7. Malang : 0818 0311 9572 8. Solo : 0812 9204 004 9. Bekasi : 0857 1961 7406 10. Semarang : 0823 2623 9595 11. Gresik : 0899 7310 282 dan dikirim juga ke alamat email : sahabatpengendara@ojeksyari.com Khusus wilayah Surabaya, Sidoarjo silahkan langsung membawa berkas-berkas ke alamat : Sawahan Baru II Nomor 73 Surabaya, CP. 081234555131
Mitra Daerah
Ketentuan : 
 – Mitra daerah menyetorkan dana penyertaan kemitraan
 – Menyediakan tempat untuk koordinasi, pembinaan, kajian bulanan untuk pengendara di wilayah tersebut dengan support dari pusat
. – Menyediakan tenaga administrasi.
 – Mewakili proses rekrutment pengendara baru di wilayah tersebut. 
– Merekap order dan setoran sahabat pengendara setiap bulan Kirimkan CV calon mitra serta Dokumentasi Usaha yang saat ini atau pernah dilakukan ke email : info@ojeksyari.com
Mitra Investasi
– Besaran nominal investasi per orang minimal Rp. 5.000.000,- 
– Jangka waktu investasi minimal 2 tahun
 – Pembagian bagi hasil keuntungan : 
 – 25% untuk investor 
– 75% untuk PT. Ojek Syari Indonesia

 itulah sedikit gambaran dari kedua ojek online ini
jadi anda pilih yang mana?
dua-duanya aman dan tepercaya.sekarang dua ojek online  ini menyasar sampai seluruh pelosok indonesia.

mudahan bermanfaat.

toko kami

Terima Kasih.