Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Sugi Jnt Pembuang Hulu | J&T Pembuang Hulu

Bismillah.
kali ini "Saya Sugi" ingin berbagi sekaligus memberitahukan supaya anda benar tau tentang " J&T Express " di Pembuang Hulu.


Update Terbaru : Saya Sudah Off dari Jnt
Sugi Jnt Pembuang Hulu | J&T Pembuang Hulu
Abia Laundry
Sebelah Dealer Yamaha
Pembuang Hulu

apasih J&T Express.?

J&T Express Adalah perusahaan pengiriman Barang,baik berupa Dokumen Parcel maupun Paket lainnya.
J&T Express juga sama dengan jasa pengiriman lainnya seperti : pos,JNE.dll
yang membedakannya ialah di pelayanan dan di kecepatan waktu pengirimannya.

Alhamdulillah untuk di Pembuang Hulu sudah ada.
jadi anda sudah bisa mengirim dan menerima paket.



tidak ada kendala lagi buat anda yang melek belanja online,hampir semua toko online sudah tehubung dengan
J&T Express termasuk Marketplace Raksasa seperti : Tokopedia,Bukalapak dan Shopee.


=> Klik di sini kalau mau ngirim Barang dari Pembuang Hulu.

Silahkan klik pada Tulisan di atas atau bertanya langsung sama saya,Insya Allah akan saya bantu.
dan buat anda yang punya keluarga atau sanak saudara maupun kekasih tercinta..
mau ngirim ke luar pembuang Hulu,bisa..!!
Silahkan mendatangi Kantor J&T nya : di sebelah dealer yamaha.

Pembuang Hulu
atau bisa menghubungi saya via WhatApp,silahkan Simpan No Hp saya,Klik : 
081545859314

Sugi Jnt Pembuang Hulu | J&T Pembuang Hulu
Motor Vega
Sugi J&T Express Hanau


Bagaimana kalau saya mau Menerima paket Kiriman via J&T.?

Anda cukup menuliskan Alamat Lengkap anda Seperti contoh di Bawah ini,kalau saya Belanja atau mau Menerima paket saya tuliskan Sebagai Berikut :

Nama Penerima : Sugi Jnt
Alamat Lengkap : Jl.Bakrie Entong RT I,RW II Desa Pembuang Hulu,Kec.Hanau,Kab.Seruyan,KAL-TENG
No Handphone   : 081545859314



Kalau anda yang Berbelanja Online atau ingin menerima Paket,Silahkan Isi : 
Nama : Nama anda
Alamat : boleh seperti alamat saya
No Hp : No hp anda
Punya anda yach,Nama dan No Hp Anda kalau Alamat Boleh tirukan punya saya di atas.

=> Klik di sini kalau mau ngirim Barang dari Pembuang Hulu.

Jam berapa Kantor J&T Buka.?

Jadwal Kantor J&T Express Hanau :
Buka : 08.00
Tutup : 16.00

Bagaimana caranya  Kalau Saya Mau Mengirim Paket via J&T Express Pembuang Hulu.?
Yang perlu anda siapkan ialah paket yang akan anda kirim.
Dan Jangan lupa menulis :

Pengirim
Nama :
Alamat :
No Hp :
Penerima
Nama :
Alamat :
No Hp :
Isi paket yang di kirim :


Kalau belum paham bisa menghubungi Sugi J&T Pembuang Hulu.


Di mana Alamat J&T di Pembuang Hulu.?
Alamat J&T di pembuang Hulu ialah di sebelah Dealer Yamaha Pembuang Hulu ( di tempat Abia Laundry )

Alamat Lengkapnya :
Jl.Bakrie Entong
Pembuang Hulu II

Siapa Nama Agen J&T Pembuang Hulu.?
Nama       : Sugi
No Hp      :
081545859314
Facebook : Sugi Pembuang Hulu
WhatApp : 081545859314     atau klik : http://bit.ly/akensugi


Bagaimana Cara saya mengetahui bahwa paket saya sudah sampai Pembuang Hulu.?
ketika paket anda sudah sampai di tempat Sugi Agen J&T Pembuang Hulu.
anda akan menerima pesan pemberitahuan dari "
Sugi" Pemberitahuan Lewat WhatApp atau sms.
Buat yang Belum Menyimpan WhatApp Sugi,Silahkan Klik di Sini untuk Menyimpannya.


apa bisa Kalau saya mau ngirim barang dari pembuang hulu ke luar kalimantan.?
sangat bisa.
J&T bisa mengirim ke luar area Pembuang Hulu anda bisa menghubungi saya.
untuk desa Pembuang Hulu atau Area di sekitarnya.

Kalau saya belanja Online Saya Tulis gimana ya di Alamat saya.?
anda pilih pengiriman via J&T REG,kemudian isi alamat Lengkap beserta No HP anda yang aktif nanti apabila paket anda sudah sampai di Agen J&T Pembuang Hulu anda bisa menerima pemberitahuan bahwa paket anda telah sampai di Pembuang Hulu.

Contoh,saya belanja di : Tokopedia,Bukalapak,Shopee dan menerima di Pembuang Hulu.
Saya Tulis seperti ini :

Nama Penerima : Sugiarto
Alamat Lengkap : Jl.Bakrie Entong RT I,RW II Desa Pembuang Hulu,Kec.Hanau,Kab.Seruyan,KAL-TENG
No Handphone   : 081545859314

Kalau anda yang Berbelanja Online atau ingin menerima Paket,Silahkan Isi : 
Nama : Nama anda
Alamat : boleh seperti alamat saya
No Hp : No hp anda
Punya anda yach,Nama dan No Hp Anda kalau Alamat Boleh tirukan punya saya di atas.

sangat simple sekali bukan..?
inilah kelebihan J&T Express tanpa perlu kode wilayah.



Apakah Harga Ongkir J&T Express sama dengan Jasa Pengiriman Lainnya.?
Beda,harga pengiriman otomatis di hitung tergantung jarak kota yang di tuju yang paling penting ialah Kecamatan dan Kabupaten Tujuan.



Apakah J&T Express sudah ada di seluruh pelosok Indonesia.?
ya,betul sekali J&T Express sudah tersebar luas di seluruh pelosok Nusantara malah..

Kapan saya Menerima No Resi.?
anda menerima Resi apabila sudah melakukan transaksi pengiriman barang dan Daftar Pengirim dan Penerima sudah di infut ke sistem kami.

Bagaimana cara mencek No Resi saya.?
anda bisa menceknya di : www.jet.co.id tulislah no resi anda di kolom di bawah bacaan Trace & Track setelah anda
menulis Resi di kolom yang sudah di sediakan selanjutnya klik : Track
maka akan menunjukan sampai mana keberadaan paket anda sekarang.


=> Klik di sini kalau mau ngirim Barang dari Pembuang Hulu.


saya Baru dengar namanya J&T Express.?
ia,
J&T Express ialah perusahaan yang masih baru.yang memiliki banyak keunggulan,dan siap memanjakan
belanja Online Anda.


apakah anda masih belum paham.?
Kalau anda masing Bingung ataupun Linglung,silahkan bertanya ke :

Nama       : Sugi
No Hp      : 081545859314
Facebook : Sugi Pembuang Hulu
WhatApp : 081545859314     atau klik : http://bit.ly/akensugi

semoga dengan adanya J&T Express di Pembuang Hulu ini,menjadi pembantu kelancaran belanja Online kita semua.



yang Semangat Belanja Onlinenya ya..
biar lebih menghemat dana yang ada..
Karena Belanja Online Murah Harganya..

Baca Juga : Laundry di Pembuang Hulu

Sugi Pembuang Hulu
Aslinya
Orang Panimba Raya
------------------------------------------------------------------

Terima Kasih.