Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk



Bismillah..
Pada post kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah Desa : Tanjung Hara

Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk



Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk

Apa itu Desa Tanjung Hara
Tanjung Hara merupakan sebuah desa yang berkecamatan Danau Seluluk,dan terletak di Tengah Desa Tanjung Paring Dan Asam Baru.

Apa yang Terkenal dari Desa Tanjung Hara.?
Yang paling terkenal ialah Buah Haranya..heee
Ada yang tau apa itu Buah Hara buah yang menjadi simbol dari Desa Tanjung Hara..

Siapa Kepala Desa Tanjung Hara.?
Sekarang Kepala Desanya :
Beliau termasuk Kepala Desa yang masih Muda dan berwibawa dan kepemimpinan memimpin Desa Tanjung Hara baik dalam segi pembangunan maupun dalam segi keagamaan.


Apa mata pencaharian Warga Desa Tanjung Hara.?
Hampir semua Warga Desa Tanjung Hara bermata pencharian sebagai petani.
Sebagian lagi dari warga Desa Tanjung Hara berkebun.
Yang hasilnya bisa untuk kelangsungan hidup warga Desa Tanjung Hara.

Siapa yang saya kenal di Desa Tanjung Hara.?
Ada Banyak teman saya di Desa Tanjung Hara,
Kalau saya lewat di Desa Tanjung Hara mereka kadang menyapa "Sugi Vega" atau "Sugi Panimba" yah namanya juga saya Asli Orang Panimba.heee

Kenapa saya menulisa tentang Desa Tanjung Hara.?
Supaya tulisan saya bisa di baca dan membantu Teman teman yang sedabg mencari : Desa Tanjung Hara
Tulisan ini saya tulis berdasarkan ide dan pemikiran saya sendiri.
Kalau ada kekurangan boleh di komentar ya.?

Bagaimana Sistem pembangunan di Desa Tanjung Hara.?
Untuk pembangunan di Desa Tanjung Hara sudah banyak dan semakin bertambah seiring berjalannya waktu dan terus di lakukan pembenahan di setiap bangunan.

Bagaimana kondisi jalan di Desa Tanjung Hara.?
Sekarang Jalannya sudah bagus dan mulus.
Untuk di desa Desa Tanjung Hara sendiri sudah di Aspal dan jalannya sudah mulus maliyus..heee

Apa harapan Sugi untuk Desa Tanjung Hara.?
Harapan saya Semoga Desa Tanjung Hara makin maju makin berkembang dan bisa menjadi contoh buat desa desa yang lain yang bertetanggaan dengan Desa Tanjung Hara.
Dan
Menjalin erat tali silaturahmi antara Desa desa tetangga yang juga mulai berkembang sekarang.

Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk


Apa yang saya sukai dari Desa Tanjung Hara.?
Yang saya sukai dari desa ini ialah kesejukan dan kerindangan pepohonan masih Asri dan berseri sepanjang hari.heee
Kalau berada di Desa Tanjung Hara terasa lebih adem ayem..heee

Warung siapa yang terkenal di Desa Tanjung Hara.?
Waduh kalau bicara masalah warung jadi lapar nih..
Ada banyak pilihan warung di Desa Tanjung Hara dan ada Ratusan Menu yang tersaji setiap hari.

Apa beda Desa Tanjung Hara di bandingkan dengan desa yang lain.
Bedqnya ialah dari namanya dari dari banyaknya penduduk yang ada di desa tersebut.

Bagaimana dengan Sistem keagamaan di Desa Tanjung Hara.?
Di desa ini Keagamaan yang paling di utamakan terlebih dahulu.

Siapa kepala Damang Desa Tanjung Hara.?
Kepala damangnya ialah :
Yang juga berperan penting membantu keluhan untuk kelancaran Desa Tanjung Hara.

Berapa Letak Peta Desa Tanjung Hara.?
Alamat:
Tanjung Hara, Danau Seluluk, Seruyan Regency, Central Kalimantan, Indonesia
Koordinat: -2.379457, 112.1787896

Berapa Kode pos Desa Tanjung Hara.?
Kode Posnya ialah : 74271

Yang berpusat di Desa : Pembuang Hulu Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan.

Ada Berapa Kurir Area Desa Tanjung Hara.?
Ada 2 yaitu :
- J&T Express
Dan
- Pos
Kedua kurir tersebut memiliki peran yang sama membantu Warga Desa Tanjung Hara untuk melakukan pengiriman baik di dalam kota maupun di Luar kota.

Nggak terasa Jempol udah Mulai lelah.
Dan keringat mulai bercucuran.
Nanti saya tambah lagi tulisan saya ini.

Terima Kasih.
Semoga dengan tulisan saya ( Sugi Panimba Raya ) ini bisa memberikan Informasi yang bermanfaat buat kita Semua.
Amin..

Tanjung Hara Kecamatan Danau Seluluk

Terima Kasih.