Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu


Bismillah.
Pada post saya kali ini saya ingin berbagi kepada teman semua mengenai : Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu

Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu


Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu

Ada yang tahu apa itu Blogger.?

Blog merupakan singkatan dari "Web Log" adalah sebuah aplikasi web yang berupa tulisan-tulisan ataupun gambar yang biasa disebut dengan sebuah posting atau postingan dalam sebuah halaman website umum seperti blog. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik biasanya isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama, meskipun tidak selamanya seperti ini. Situs web seperti blog ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik atau tujuan yang sedang dicari oleh pengunjung atau visitor dari search engine.

Dan

Apa kegiatan Seorang Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Menulis Artikel yang Bermanfaat buat pembaca setia Blog Pembuang Hulu

Siapakah Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Ada Banyak Sekali Blogger Seruyan yang Berdomisili di Pembuang Hulu.
Salah satu di Antaranya ialah Saya :
Sugi Pembuang Hulu
Yang menjalani Rutinitas sebagai Bogger Pembuang Hulu yang sebagiam dari hobby saya ialah Menulis.

Ada berapa Blog Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Kalau di kumpulkan mungkin hampir puluhan Blog.
Yang saya kelola hanya saja fokus Tulisan saya tertuju di Blog saya yang ini Si Raja Blog karena sudah Ngetren di Google Seaech Engine.

Kenapa Harus Blog.?
Karena dengan Blog kita bisa berbagi dan bisa menginsfirasi banyak orang melalui tulisan yang kita bagikan.
Dan
Membuat kita lebih di kenal banyak orang..heee

Apa Cita cita Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Cita cita saya terus semangat menulis dan berkarya,walaupun menulisnya masih dalam tahap belajar tapi seiring berjalannya waktu nanti juga akan berkembang menjadi lebih baik.

Apakah ada komunitas Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Ada sih komunitas Blogger Seruyan,cuma masih belum umum dan masih belum di kenal banyak Blogger termasuk saya pribadi.

Kenapa saya menulis tentang Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Supaya orang dapat memebaca dan daat mengetahui bahwa saya sebenarnya Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.

Apa penghasilan yang bisa kita dapatkan dari Blog.?
Ada banyak sumber penghasilan yang bisa kita dapatkan dari Blog yang pastinya Jualan.
Baik produk Fisik maupun Produk digital.

Berapa Penghasilan Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu.?
Kalau di bilang banyak sih enggak cuma cukuplah buat beli kopi..heee

Dan

Dan buat beli Bensin untuk kelancaran perjalanan pembolangan..

Mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan.
Tentang : Blogger Seruyan Aslinya Blogger Pembuang Hulu

Chat saya di sini : http://bit.ly/akensugi

Kalau ada banyak kekeurangan mohon di maklumkan.

Terima Kasih.
By : Sugi Pembuang Hulu

Terima Kasih.