Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

MLM di Pembuang Hulu

MLM di Pembuang Hulu

Bismillah.
Pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi tentang : MLM di Pembuang Hulu

Dan

Yang berada  di Desa Pembuang Hulu
Saya uraikan satu persatu ya..

MLM di Pembuang Hulu
MLM di Pembuang Hulu

Pengertian tentang MLM.
Menurut Royan (2002) MLM atau Multi Level Marketing dikenal juga sebagai network marketing merupakan salah satu metode pemasaran wirausaha dengan memanfaatkan sistem jaringan (network). Yusuf (dalam Rozi, 2003) berpendapat bahwa, dikatakan network marketing karena merupakan sebuah jaringan kerja pemasaran yang di dalamnya terdapat sejumlah orang yang melakukan proses pemasaran produk/jasa.

Secara umum menurut Sabiq (2005) MLM adalah suatu metode bisnis alternatif yang berhubungan dengan pemasaran dan distribusi yang dilakukan melalui banyak level (tingkatan), yang biasa dikenal dengan istilah Upline (tingkat atas) dan Downline (tingkat bawah), orang akan disebut Upline jika mempunyai Downline. Dan inti dari bisnis MLM ini adalah digerakkan dengan jaringan, baik yang sifatnya vertikal atas bawah maupun horizontal kiri-kanan atau pun bisa juga gabungan antara keduanya.


Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa MLM adalah suatu bisnis atau usaha yang mengutamakan jaringan dari sejumlah orang dalam bentuk tingkatan-tingkatan atau level yang bertujuan untuk memasarkan barang/jasa.

Apa itu MLM di Pembuang Hulu.?
Ialah MLM yang ada di Pembuang Hulu

Ada berapa MLM di Pembuang Hulu.?
Ada banyak Sekali MLM di Pembuang Hulu.

MLM apa yang pertama masuk  Pembuang Hulu.?
K-link MLM paling pertama masuk ke Pembuang Hulu.

Di mana Alamat MLM di Pembuang Hulu.?
Beralamat di :

Pasang iklan anda di atas..
Hubungi saya untuk mengisi dengan nama anda di atas.

Berapa Contact MLM di Pembuang Hulu.?
Untuk Contact MLM di Pembuang Hulu anda bisa menghubungi,Via :
No Telpon :
WhatApp   :
BBM           :

Pasang iklan anda di atas..
Hubungi saya untuk mengisi dengan nama anda di atas.

Kalau saya mau gabung dengan MLM di Pembuang Hulu bagaimana caranya.?
Anda cuku mengisi Formulir pendaftaran di MLM Pembuang Hulu beserta besarnya investasi untuk pendaftaran serta pengaktifan keanggotaan anda.

Dan

Berapa Investasi pendaftaran di MLM di Pembuang Hulu.?
Tergantu MLM yang anda ikuti sejauh yang saya tahu ada yang Gratis dan ada juga yang berbayar mulai dari harga yang murah sampai yang mahal.

Produk apa saja yang ada di MLM di Pembuang Hulu.?
Tersedia banyak produk pilihan yang siap anda jualkan.
Mulau dari :
- Kosmetik
- Obat Herbal
- Pakan Hewan
- Tumbuhan
- Kesehatan

Apa yang saya dapatkan kalau mendaftar di MLM di Pembuang Hulu.?
Yang anda dapatkan setelah mendaftar ialah ijin akses produk MLM yang anda ikuti.
Dan keuntungan yang banyak apabila terjadi banyak transaksi penjualan yang anda dapatkan.
Keuntungan berlipat ganda ketika ada yang berhabung dengan anda.

Dan

Mungkin cukup itu saya pemaparan dari saya yang membahas MLM di Pembuang Hulu semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan dan buat anda yang mau bekerja dengan MLM di Pembuang Hulu.

Terima Kasih.
By : Sugi Pembuang Hulu

Terima Kasih.