Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu

Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu


Bismillah.
Pada poatingan saya kali ini saya ingin berbagi tentang : Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu



Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu
Sugi Pembuang Hulu

Dengan penulisan dan gaya bahasa versi saya pribadi yaitu sugi.
Putra Bungsu dari Nurian (Alm) dan ibu Bariah Asli Panimba Raya..

=> Pembeli Buah Sawit Andalan di Pembuang Hulu

Baiklah saya akan ceritakan satu persatu secara mengalir..

Pertama Mengenai Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?

Ada yang tau RSUD Hanau atau sudah ada yang sering Berobat te RSUD Hanau.?
RSUD Hanau adalah satu dari sekian Rumah Sakit milik Pemerintah kabupaten Seruyan yang berupa RSUD, diurus oleh  Pemerintah kabupaten Seruyan.

Rumah Sakit ini telah teregistrasi sejak  Tanggal 10/10/2012 dengan Nomor Surat ijin  63 Tahun 2014 dan Tanggal Surat ijin  10/02/2014 dari  Bupati Seruyan.

Di mana Alamat Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?

 RSUD Hanau beralamat di Jl. Sampit – Pangkalan Bun km.142 Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Indonesia.

Berapa Contact RSUD Hanau yang bisa di hubungi.?
Contact RSUD Hanau :
Telpon : (0532) 2033002

Jam Berapa Jadwal RSUD Hanau Seruyan Pembuang Hulu buka.?
Berikut Jadwalnya :
- Senin   : Buka 24 jam
- Selasa : Buka 24 jam
- Rabu   : Buka 24 jam
- Kamis : Buka 24 jam
- Jum'at : Buka 24 jam
- Sabtu  : Buka 24 jam
- Minngu : Buka 24 jam

Kemana saya menuju kalau pertaman datang di RSUD Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Pertama ialah kita menuju Admin atau Cs RSUD Hanau Seruyan Pembuang Hulu untuk mengisi pendaftaran Identitas kita.

Apa yang perlu saya bawa ketika berobat di RSUD Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Yang perlu anda bawa ialah :
(KTP) Kartu Tanda Penduduk,Kartu BPJS kalau ada,kalau nggak ada kartu BPJS biaya perobatan anda akan di kenakan tarif Norman atau sama dengan anda berobat secara umum.


Setelah saya mendaftarkan identitas diri apa lagi yang perlu saya lakukan.?
Setelah pendaftaran anda selesai biasanya anda di suruh membayar kartu Pendaftaran anda.

Setelah itu anda di suruh duduk mengantri sambil menunggu nama anda di Panggil sama Cs yang ada.

Kalau lama saya Nunggu saya haus apakah ada kantin di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Ia,ada kantin yang letaknya di sebelah kanan paling ujung.
Jadi anda bisa membeli apa aja di Kantin Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu mulai dari Membeli Minuman atau pun Membeli makanan atau bahkan tersedia nasi juga.


Apakah di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu juga ada ATM.?
Tersedia Atm Bank Kal-Teng di depan Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu jadi nggak ada kendala lagi buat anda yang mau menarik uang dari kartu ATM anda.

Setelah nama saya di panggil apa yang harus saya lakukan lagi.?
Anda harus mendatangi dokter khusus untuk menangani penyakit anda,kalau kandungan ke dokter kandungan,kalau penyakit tulang ke dokter ahli tulang.

Siapa pemimpin di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Pemimpin di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu sekarang berganti ganti..

Apakah di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu ada tempat parkirannya.?
Ia,tersedia tempat parkiran khusus baik yang buat Roda 2 ataupun yang Roda 4 ada Parkiran khusus jadi anda tidak bisa parkiran di sembarang tempat.heee

Kenapa Sugi menulis Artikel ini : Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu

Karena saya ingin membantu anda yang sedang mencari di Google pencarian dengan mengetikan : Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu


Kalau saya masih bingung gimana.?
Anda bisa bertanya langsung sama Satpam yang ada di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu Satpamnya selalu ontime di tempat.

Ada berapa Jumlah Dokter di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Lumayan banyak dan terus bertambah seiring bermajunya Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.

Ada berapa perawat di Rsud Hanau Seruyan Pembuang Hulu.?
Banyak sekali kalau di hitungin pakai tangan nggak bisa..heee
Mungkin cukup ini aja yang bisa saya bagikan lewat tulisan sederhana saya ini.

Terima Kasih
By : Sugi

Terima Kasih.