Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Contact Sugi Pembuang Hulu

Contact Sugi Adalah Sebuah Web yang saya Buat.untuk Bertransaksi Bersama Saya " Sugi Pembuang Hulu " Via WhatApp Aplikasi Chatting No.1 di Dunia.

Klik pada Tulisan Warna Biru di Bawah ini.
Anda akan Terhubung Dengan saya Secara Otomatis di WhatApp.

Sugi Pembuang Hulu
Sugi Pembuang Hulu


" JASA Pembuang Hulu "

Jasa Pembuang Hulu,ialah Jasa Saya yang ada di Pembuang Hulu,Kecamatan Hanau,Kabupaten Seruyan,Provinsi Kalimantan Tengah.


Jasanya ialah :

Menyetrika

Laundry Pakaian

Laundry Bedcover

Laundry Boneka

-  Laundry Hordyn

Laundry Taplak Meja

Cuci Aneka Karpet

Menjahit :

Vermak Pakaian

Jahit Sepatu

Jahit Sendal

                      " Toko di Pembuang Hulu "
Toko di Pembuang Hulu

CONTACT SUGI :

Terima Kasih.
Telah Menghubungi saya.


Terima Kasih.