Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Pulsa Elektrick Pembuang Hulu


Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu

Pada Postingan ini saya khususkan buat anda yang ingin berbisnis pulsa.

Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu

Silahkan baca dan simak sampai Selesai.
Apa itu pulsa elektrcik Pembuang Hulu.?
Pulsa elektrik Pembuang Hulu adalah pulsa yang terisi kedalam kartu provider pra bayar dengan menggunakan perantara elektrik.


Bagaimana Cara mendaftar di Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Anda bisa mendaftar Melalui Sms..
Pendaftarannya Gratis..
Silahkan Ketik :
REGAGEN#Nama#Kota

Kirim ke No : 085853812777

Saya Contohkan ya.?
REGAGEN#Sugi#Pembuang Hulu
Trus saya kirim ke No Hp : 085853812777

Setelah sms pendaftaran anda terkirim,nanti ada balasannya bahwa pendaftaran anda berhasil.

Tapi,belum bisa bertransaksi juga karena Saldo anda belum ada alias Nol.

Atau mendaftar Via WhatApp, klik :


Setelah mendaftar di Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu apa yang harus saya lakukan.?
Setelah pendaftaran Sukses langkah selanjutnya ialah,Mengisi saldo cara pengisiannya sebagai Berikut.

Anda sms Terlebih dahulu seperti di bawah ini :
Saya mau Ngisi Saldo Rp.500.000
Saya sms : 
TIKET.500000.Pin Saya

Kirim ke : 085853812777

Setelah terkirim ada Jumlah Nominal yang Harus anda Transfer,ingat..!!
Harus sesuai dengan Nominal yang tertera di sms yang anda Terima ya..
Pilih salah 1 No Rekening aja,jangan anda transfer ke semua Rekening.
No Rekening Pengisian Saldo :
BRI : 635901000357507
A.n : Harsono

Jangan pernah mentransfer ke selain No Rekening di atas.

Bagaimana cara Mengisi Saldo Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Anda sms seperti di atas,setelah anda menerima sms pemberitahuan untuk mentransfer Uang,trasnfer sesuai Nomial yang telah di tentukan.
Jangan sampai salah,kalau salah saldo anda tidak bertambah.

Bagaimana Cara Mengisi Pulsa Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu ke No Hp Pelanggan.?

Anda cukup mengetik :
Nominal.No Hp Tujuan.Pin anda
Saya contohkan ya..
10.081545859314.1234

Saya kirim ke Nomor : 085853812777

Nanti ada pemberitahuannya kalau pulsa yang kita isi berhasil.
Jadi begitu aja caranya kalau anda mau mengisi pulsa Elektrick Handphone.

Bagaimana Cara mengisi pulsa Listrik.?
Ketikan sebagai berikut :
Nanti ada balasan sms yang anda terima,yang mana di sms tersebut adalah kode Pulsa listrik yang kita isi tadi.

Bagaimana Format atau Cara Transaksi di Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Untuk Format lebih lengkapnya silahkan klik di sini.

Berapa No Center Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Berikut No Pusat Pulsa Elektrick Pembuang Hulu yang buat anda sms ketika ingin melakukan transaksi Pengisian pulsa:
085853812777
- 08233136777
- 085748144999

Bagaimana cara melakukan transaksi Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Pertama anda Mendaftar di Pulsa Elektrick Pembuang Hulu.
Kedua anda mengisi saldo dan mentransfer sesuai dengan sms yang anda terima.
Ketiga saldo masuk anda bisa melakukan transaksi pulsa apa aja.

Berapa Harga  Pulsa Elektrcik Pembuang Hulu.?
Berikut daftar Harga Pulsa Elektrick di Pembuang Hulu.
Klik di sini untuk meilhat daftar harganya.
Mudahan dengan adanya tulisan saya ini bermanfaat buat anda yang ing berjualan
Pulsa Elektrcik di Pembuang Hulu atau di manapun anda berada.

Terima kasih.

Terima Kasih.