Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Blogger Pembuang Hulu



Bismillah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ulasan seputar Blogger Pembuang Hulu secara panjang lebar yang masih belum banyak di ketahui orang penyampaiannya dengan cara saya sendiri.

Blogger Pembuang Hulu
Sugi Blogger
Pembuang Hulu

Pertama tama kita aka bahas tentang Pengertian Blogger.
Blogger adalah
Saya salah satu Blogger Pembuang Hulu senang rasanya kalau tulisan saya banyak yang baca.

Selain Gratis blogger juga bisa kita tulis sesuai dengan keinginan kita,apakah hanya untuk menulis Sebuah Cerita,Pengalaman,Puisi ataupun yang lain.
Ada Banyak Blogger di Pembuang Hulu kalau di kumpulkan,cuma yang saya liat dan perhatikan ialah Artikel di dalam blog mereka jarang di Update.

Sangat di sayangkan karena Blog ialah produk Google yang sangat mereka andalkan.
Menjadi seorang blogger kita nggak perlu harus pintar menulis,terbukti beberapa tulisan saya masih bisa bersaing dengan Website besar yang berdomain .Com.

Dan yang menjadi Rahasia besar ialah kalau Blog dia tampil di mesin Pencarian bertahan cukup lama bertahun tahun sedangkan kalau kita berpromosi Bisnis di Sosial media,sifatnya hanya sementara karena kalau status punya tren,kalau sudah ada Status baru yang muncul maka posisi status kita akan turun dan turun akhirnya menghilang.

Itulah alasan terbesar saya menggunakan Blog sebagai media untuk Berpromosi usaha yang sedang saya geluti.
Seperti Postingan saya "Pembuang Hulu" artikel tersebut masih nongol di Google sejak tahun 2015 Sampai Sekarang posisinya masih di Halaman Pertama Google Pencarian.

Kenapa Saya masih menggunakan Blog Gratisan atau berdomain Blogspot.?
Memang yang lebih kerennya ialah berdomain .com tapi menurut saya itu tidaklah terlalu penting,yang penting ialah ilmu Seonya percuma kalau Anda punya Website .com tapi kalah posisi di google,yang terpenting ialah bagaimana caranya agar Blog anda di halaman pertama..

Atau bahkan di Rangking ke Satu supaya banyak pengunjung yang mengunjungi Blog serta membaca tulisan anda.
Berikut beberapa Pertanyaan yang bisa saya Jawabkan,selebihnya bisa Chat saya langsung.

Ada berapa sih Blogger Pembuang Hulu.?
Ada Banyak Blogger di Pembuang Hulu hanya saja kebanyakan dari mereka kurang di Update Artikel atau isi Blognya.

Blogger Pembuang Hulu temanya apa aja.?
Untuk Tema Blog sendiri tergantung dengan apa yang kita inginkan,apakah untuk menulis karya,atau untuk mempromosikan Usaha.

Penghasilan Blogger Pembuang Hulu dari mana.?
Untuk penghasilan Blog juga ada banyak penghasilan yang anda dapatkan bisa dari :
- iklan
- Jasa
- Review Produk
- Jualan Produk

Untuk Blog saya ini Penghasilannya ialah dari Usaha Offline saya yaitu Laundry Pembuang Hulu dan Jualan Parfum Laundry Pembuang Hulu sebelum saya mengarahkan ke Promosi Usaha Jasa saya,saya dulu juga pernah memasang iklan dan Affiliasi Beberapa produk digital.

Siapa Nama Blogger Pembuang Hulu.?
Salam Kenal dari saya : Sugi
Blogger Pembuang Hulu yang paling aktif dan Terupdate semua Artikelnya.

Berapa Contact Blogger Pembuang Hulu.?
Biar lebih Akrab anda bisa menghubungi saya dari mana aja,boleh dari :
Fb : Sugi Pembuang Hulu dan Sugi Panimba Raya
WA : WhatApp

Atau mendatangi langsung ke tempat saya.

Apakah saya bisa promosi di Blogger Pembuang Hulu.?
Bisa anda bisa berpromosi khususnya di Blog kesayangan saya ini.
Silahkan Hubungi saya yach..

Bagaimana cara saya beriklan di Blogger Pembuang Hulu.?
Anda bisa menghubungi Contact saya langsung dan menanyakan cara berpromosi di blog saya ini.

Apa kelebihan Blogger Pembuang Hulu.?
Kelebihannya ialah Tulisan anda bertahan Lama di Google pencarian dan Tulisan saya di baca Ratusan Orang tiap harinya.

Siapa Blogger pertama di Blogger Pembuang Hulu.?
Saya salah satu Blogger dari sekian banyak blogger di Pembuang Hulu,yanh sudah lama berkecimpung di dunia pembloggeran.

Siapa Blogger andalan di Blogger Pembuang Hulu.?
Yang menjadi Andalan Blogger di Pembuang Hulu ialah Blog karya nank desa yang Berdomain :
www.sirajablog.blogspot.com
Yang sudah mampu bersaing dengan Website Besar yang berdomain .com
Yang sudah lama saya kelola.

Di mana Alamat Blogger Pembuang Hulu.?
Beralamat di Sebelah Dealer Yamaha Pembuang Hulu,Jl.Bakrie Entong.
Pembuang Hulu I.

Apa Kebelihan menjadi seorang Blogger.?
Karya anda bisa di nikmati banyak orang bisa berupa tulisan,audio dan video tanpa harus prang mengisi atau menginstal ke Handphone mereka.

Mungkin cukup sekian dari saya..
Kalau ada kekurangan dan kelebihan mohon di maklumkan..
Terima Kasih.

Terima Kasih.