Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Radio Fm di Pembuang Hulu


Bismillah.

Pada postingan saya kali ini saya ingin mereview tentang : Radio di Pembuang Hulu
Karena Topik pembahasa tentang Radio di Pembuang Hulu belum pernah di bahas dan di Review sama sekali.

Radio di Pembuang Hulu
Hanau FM Radio No 1 di Pembuang Hulu
Frekuensinya : 92.8 FM
Jangan lupa Pantengin Terus Bro...
Alhamdulillah saya bisa mereview menurut gaya bahasa penyampaian saya pribadi tentang Radio di Pembuang Hulu.
Dari sekian banyaknya Warga Pembuang Hulu masih ada banyak yang belum tahu mengenai Radio di Pembuang Hulu mudahan dengan adanya Artikel saya ini bisa bermanfaat sekaligus membantu semua warga Pembuang Hulu untuk meramaikan Sekaligus menjadi pendengar setia Radio di Pembuang Hulu.

Saya uraikan beberapa pertanyaan mengenai Radio di Pembuang Hulu yang mana tujuan dari pertanyaan ini ialah menjawab hal yang saya ketahui seputar Radio di Pembuang Hulu menurut pengetahuan saya pribadi.

Dan nanti jika semua Tentang Radio di Pembuang Hulu saya akan tambahkan ke dalam artikel sederhana ini supaya bahasan seputar Radio di Pembuang Hulu lebih komplit lagi.

Pengertian tentang Radio di Pembuang Hulu.?

Berapa frekuensi Radio di Pembuang Hulu.?
Frekuensi Aktif Radio FM di Pembuang Hulu ialah : 92.8
Yang setia menemani kita semua.

Di Mana Alamat Radio di Pembuang Hulu.?
Beralamat di Jalan Bakrie Entong Pembuang Hulu 1 tepatnya di Sekolahan SMK Miftahussalam.

Berapa Contact Radio di Pembuang Hulu.?
Contact Radio aktif di Pembuang Hulu untuk saat ini belum bisa saya masukan,karena No Contactnya memakai No Penyiarnya dan tidak menutup kemungkinan ke depan juga di Khususkan No Contactnya untuk pendengar setianya.

Apa Nama Radio di Pembuang Hulu.?
Namanya Radio FM Elmift karena Radio di Pembuang Hulu Milik sekolahan SMK Miftahussalam.
Kalau saya pribadi lebih ke Nama : HanauFm 
Karena lebih Menjangkau khalayak jauh dan banyak.

Nama tak menjadi persoalan selama Frekuensinya sama yang pasti keluar suaranya juga sama.heee

Siapa Nama Penyiar Radio di Pembuang Hulu.?
Waduh artikel ini ko kepo banget ya..heee
Ya nggak apa apa biar lebih terkenal Nama penyiarnya ialah:..........???
Karena semenjak saya buat Artikel ini belum sempat salaman sama Penyiar Radionya.
Insya Allah nanti saya akan berkenalan langsung dengan penyiarnya biar lebih akrab..heee

Jam berapa On Airnya Radio di Pembuang Hulu.?
Hampir setiap hari onair biasanya paling kalau ada halangan aja yang Libur Siarannya yang pasti malam lebih sering onair di bandingkan siang.

Apa saja yang kita dapatkan ketika mendengarkan Radio di Pembuang Hulu.?
Ada banyak sekali yang anda dapatkan ketika mendengarkan Radio Hanau FM selain anda akan terhibur dari Rasa Galau yang begitu dalam.
Anda juga akan mendapatkan info menarik terbaru yang di bagikan oleh penyiar Hanau FM yang pastinya ilmu baru terus bertambah sesuai bertambahnya usia.

Selain bisa mendengar apa saja yang bisa kita Sampaikan ke Radio di Pembuang Hulu.?
Anda bisa Request sebuah Lagu bahkan beberapa Lagu yang penting jangan beberapa Album.heee
Dan juga bisa mengirim Salam buat siapa aja baik yang dekat maupun yang jauh tapi dekat di hati.heee

Apakah bisa Request sebuah lagu.?
Sangat bisa ini yang menjadi andalan Hanau FM anda bisa dengan sepuasnya Request lagu kesukaan maupun kenangan yang anda kehendaki.

Request di Radio di Pembuang Hulu via apa aja.?
Anda bisa Request via Telpon baik langsung ke No Handphone Penyiar maupun via WhatApp dan Juga bisa via sms ataupun Wapri di WhatApp.

Apakah bisa beriklan di Radio di Pembuang Hulu.?
Nah untuk beriklan di Hanau FM nanti saya infokan lagi di sini yang pokoknya pantengin terus Blog ini Blog andalan Orang Pembuang Hulu.

Apa Syarat beriklan di Radio Pembuang Hulu.?
Nanti akan saya bagikan juga apa saja persyaratannya supaya iklan anda bisa di siarkan di Radio Hanau FM ini.

Apa Harapan ke depannya untuk Radio di Pembuang Hulu.?
Kedepannya harapan saya semoga Radio kita ini menjadi Radio Pavorit buat seluruh masyarakat Seruyan dan Kalimantan Tengah.
Dan menjadi Radio yang patut di Nobatkan menjadi yang terdepan.

Mungkin itu beberapa pertanyaan seputar Radio di Pembuang Hulu apabila nanti ada tambahan informasi nanti akan saya edit lagi artikel ini.
Supaya Radio di Pembuang Hulu menjadi Radio No 1 di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Seruyan.
Mohon di maafkan apabila ada kesalahan baik dalam penulisan maupun gaya bahasa yang saya sampaikan.
Dan semoga Artikel ini bisa membantu kita semua.

Amin.

Terima Kasih.