Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Kaling Kala Pembuang Hulu

Kaling Kala Pembuang Hulu

Bismillah.
Pada post kali ini Sugi ingin berbagi tentang : Kaling Kala Pembuang Hulu

Kaling Kala Pembuang Hulu
Motor Vega Ku di Pembuang Hulu
Banyak Yang Baca :


Ada yang pernah dengar Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Atau
Udah ada yang tahu.?
Atau
Pura pura tahu..heee

=> Pembuang Hulu

Baik lah saya akan jelaskan dengan cara tersendiri..
Apa itu Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Kaling Kala Pembuang Hulu ialah sebuah tempat atau wadah untuk kamu yang hobby Gastrack.

Kaling Kala Pembuang Hulu ialah sebuah Nama Sirkuit Gastrack di Pembuang Hulu..

Di mana sih Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Tepatnya di Jalan Umum dari Pembuang Hulu menuju ke Desa Bahaur.
Pertengahan kedua Desa tersebut.

Apakah saya boleh Tes Gastrack di Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Ia,boleh aja yang penting laporan dulu sama penjaga Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.


Siapakah pemilik Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Di miliki oleh Desa Pembuang Hulu Kecamatan Hanau,Kabupaten Seruyan.

Apakah ada tempat parkir di Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Ada,tempat parkir di Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu sangat luas dan lebar sekali.

Apa kelebihan Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Kelebihan Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu ialah tempatnya yang berhiaskan pemandangan yang masih Alami.
Dan banyak pepohonan di sekeliling Sirkuir Kaling Kala Pembuang Hulu menjadi tempat yang sangat cocok untuk berteduh ketika kita sedang menyaksikan Balapan di Sirkuir Kaling Kala Pembuang Hulu.
Apakah ada Sirkuit lain di Pembuang Hulu,selain SirkuirtKaling Kala Pembuang Hulu.?
Tidak ada.
Sirkuir Kaling Kala Pembuang Hulu merupakan sirkuit satu satunya yang menjadi Andalan Warga Pembuang Hulu.

Apa Harapan Saya untuk Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu.?
Harapan saya pribadi dengan adanya Sirkuirt Kaling Kala Pembuang Hulu bisa mencetak pembalap pembalap lokal yang siap bersaing di balap class internasional.
Dan untuk Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu sendiri harapan saya semoga menjadi sirkuit pavorit semua warga Seruyan dan Kalimantan Tengah.
Bahkan harapan saya semoga suatu saat nanti Sirkuit Kaling Kala Pembuang Hulu bisa menghadirkan pembalap pembalap dari luar jawa.
Area Indonesia bahkan luar Negeri.

Apa persiapan saya kalau mau Gastrack di SirkuirtKaling Kala Pembuang Hulu.?
Yang sangat sangat perlu di persiapkan ialah motornya..heee
Dan perlengkapan keamanan dan keselamatan lainnya.
Semoga dengan tulisan sederhana saya.
Bisa membantu anda yang sedang mencari : Sirkui Kaling Kala Pembuang Hulu di Google.

Makasih.
By : Sugi

Terima Kasih.