Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar

Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar


Bismillah.
Pada postingan kali ini saya ingin menulis tentang : Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar

Dengan versi dan Gaya saya Sendiri..
Sugi Anak Bungsu dari 4 Bersaudara..
Asli Orang Panimba..heee

Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar

Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar Seruyan



Ada yang pernah dengar Apa itu Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Desa sebabi ialah sebuah Desa yang terletak di Antara Desa Sandul dan Desa Tanjung Rangas.

Desa Sebabi merupakan desa termaju dan terunggul di bandingkan desa  desa yang lain.

Apa Kecamatan Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Kecamatan Batu Ampar yang letaknya berada di Hilir Desa Sandul Kecamatan Batu Ampar.

Apa pekerjaan Warga Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Yang menjadi Pembeda dari desa yang lain ialah Warga Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar bekerja di Perkebunan Kelapa Sawit.

Yang berada di Seberang Desa Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.

Sawit apa saja yang berada di Seberang Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Sawit PT.Sinarmas
Yang banyak memiliki Estate.

Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar


Siapa yang saya kenal Orang Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
- Witarina ( Ewi ) : Istri Saya
- Harmun             : Kakek
- Baharim             : Mertua
- Halim                 : Kaka Ipar

Apa peluang di Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Peluangnya sangat Banyak mulai dari Hasil Alam ataupun dari Hasil Jerih payah sendiri..heee

Siapa Kepala Desa di Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Kepala desanya ialah : Bapa Latip..

Buah apa kah yang banyak di Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Ada banyak sekali buah di Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar di antaranya :
- Kelapa
- Jeruk
- Durian
- Sawit
- dll

Siapa yang Menulis Ulasan Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar ini :
Yuk Kenalan Bersama saya.
Nama : Sugi
Alamat : Pembuang Hulu
Asli : Panimba Raya

Kenapa Saya menulis artikel Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar.?
Suapa Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar lebih di kenal di Dunia per internet an Dunia.

Apakah saya bisa memasang iklan di Website ini.?
Sangat bisa sekali,anda bisa memasang iklan di sini,jadi gambar andalah yang saya pasang di Artikel Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar ini.

Jadi anda di kenal orang Banyak.
Yang pastinya makin tambah di kenal khalayak banyak.

Terima Kasih..
Telah membaca tulisan sederhana saya ini,yang mengulas sedikit tentang : Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar
Semoga terbantun buat anda yang sedang mencari : Desa Sebabi Kecamatan Batu Ampar
Di Google.

Terima Kasih.