Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Mau Pasang Iklan di Blog Raja

Mau Pasang Iklan di Blog Raja

Bismillah..
Pada postingan kali ini saya ingin memberitahukan Cara Beriklan di Blog Raja ini..

Siapa Pemilik Blog Raja.?
Pemilik Blog Raja ialah : Sugi
Asli Orang Panimba Raya.

Bagaimana Cara Beiklan di Blog Raja.?
Cara Beriklan di Blog Raja ialah anda Bisa Menghubungi :
Admin : Sugi
Via
WhatApp : 081545859314
BBM         : D5BE8CEC

Bagaimana penempatan Beriklan di Blog Raja.?
Untuk saat ini saya baru membuka Iklan di Review Artikel.
Jadi,
Ketika anda mempunyai Usaha Cuci Motor di Pembuang Hulu,Nanti saya akan Tuliskan Artikel dan saya Seo kan di Google,Supaya Artikel saya Muncul Paling Atas..
Dan ketika ada yang Mencari Keyword tersebut di Google maka Artikel yang mengulas Usaha anda tadi lah yang Muncul..

Contoh Orang yang Beriklan di Blog Raja :

Mau Pasang Iklan di Blog Raja


Berapa Tarif Beriklan di Blog Raja.?
Tarifnya PerBulan : Rp.150.000/Bulan

Apa Kelebihan Beriklan di Blog Raja.?
Kelebihan beriklan di Blog ini ialah Usaha anda saya Promosikan via Google,yang mana Google ada mesin Pencari No.1 di Dunia..

Apa ada yang di Tanyakan silahkan Chat di :
WA        : 081545859314

Terima Kasih.

Terima Kasih.